Drupal 6.0 Telah Tersedia

Drupal CMSSetelah lama menanti, akhirnya Drupal 6.0 keluar juga. Silahkan download di Drupal.org. Keterangan lengkap tentang fitur baru apa saja yang tersedia, silahkan lihat di berita resminya disini.

*Drupal adalah salah satu Content Management System (CMS) yang OpenSource. Berbasis PHP, dan support database MySQL maupun PostgreeSQL. Contoh website di Indonesia yang menggunakan CMS ini adalah : Ubuntu-ID.org (Komunitas Ubuntu Linux Indonesia), AugustinoRosary.com, WartaEGov.com, SantaMaria.or.id, SuaraTransJakarta.org, dll.

Website Komunitas Drupal Indonesia : Drupal-ID.com

7 Comments

Add yours

  1. wahh drupall…pusingg..ndak mudeng kalo mau ngutak ngatik codingnya

  2. @manda : kursus aja sama aku nda.. Tak kasih diskon.. ha..ha

  3. jadi sebenarnya pake drupal apa wordpress??

    mbingungi
    heheheh

  4. Ada dokumentasinya nggak ya…???

  5. @ChokY : web yang mana? Kalo blog ini sih ya tetep pake WordPress..

    @Adhi P : Hmm… ada kok. Silahkan baca di Drupal.org 😀

  6. Wah, saya jadi pengin coba drupal nih Mas Okto…
    Udah coba drupal 6-nya?

  7. belom pernah nyoba drupal mas, masi pake wordpress

Leave a Reply

Your email address will not be published.