Halo Medan

Tadi sore saya sampai Medan. Kesan saya tidak berubah, sama dengan pertama kali saya kesini (5 tahun lalu). Kotanya padat sekali. Walaupun Jakarta nyata – nyata lebih padat, tapi kok saya merasa sedikit sesak ya disini.. Hmm..

Saya dapet hadiah dari kartu Halo begitu sampai di Medan. Sinyal Telkomselnya parah betul.. Boro – boro mau telpon kasih kabar ke rumah, SMS aja 4 jam baru nyampe. TelkomselFLASH? aah.. sudahlah.. lupakan..

Medan juga masih panas cuacanya, sama seperti 5 tahun lalu.  Duh.. jadi nostalgia gini. Inget dulu pagi – pagi nyetop angkot (kalau gak salah inget) nomor 62, jurusan Sambu. Soalnya waktu itu ikut kursus bimbingan belajar di Medika. Terus, kalau lagi bete habis bimbel, pergi ke Gramedia jalan kaki. Numpang baca gratis. Terus pulang bimbel hari Jumat langsung ke rental komputer atau warnet di Padang Bulan. Bukan buat ngetik atau nyetak dokumen, tapi belajar HTML dan CSS.. Hi..hi.. Dari dulu emang sudah jatuh cinta sama dunia web. Tapi BPK nya enakan yang sekarang deh daripada yang dulu.. 😀

Dah ah.. mo tidur.

30 Comments

  1. 5 Tahun yang lalu, di padang bulan, saya dan kawan-kawan nekat kumpulin modal buka warnet. Letaknya, sekitar pintu sumber. Namanya, Go-Net! Sekarang? Walah, setaon kemudian warnetnya bangkrut.. 😀

  2. Lae, titip BPK dunkxxx…
    sudah hampir tiga tahun di perantauan
    belum pernah menyentuh yg namanya BPK
    atau sejenisnya….
    jadi pengen pulang juga…

  3. Gak kok Om.. Rumah saya kan bukan di Medan. Cuma mengunjungi sodara kok.. Ultahnya, hmm… udah lewat.. He…he..

  4. Lah, kok malah balik ke medan pak..
    btw terima kasih ya berita lowongan nya…

    he.he.. sapa tahu mas Agus (pemilik Yogyes) mau beralih ke Linux…

    ditunggu oleh2 nya pak 😀

  5. BPK itu Badan Pemeriksa Keuangan… 😛
    Tanya Madan aja Jo.. nanti dijelaskan secara mendetail..

  6. capcha-nya lebih bagus, andaliman, pucuk ubi, rias, tuktuk.. etc anyway,, keep posting bro..

  7. Yang berubah dah gak ada abang olo itu,itu aja perubahan besarnya selain dibangun Paladium Mall dkt lap. Merdeka…
    oh ya to ati2 mkn BPK ntar ditangkap yang jual BPK abis itu….. (gak tega aku bilanginnya)
    saran: coba aja yang BPK yang sekilo agak mahal tp puas,aku pernah coba di Sempakata setelah Simpang Pos atau lewat stasiun Sampri…
    biasa ke medan tanpa itu seperti sayur tanpa garam…
    ya kan to…

  8. Bah..Kau ke medan gak bilang2 sama abangmu ini..
    ‘Cemmana nya… 🙂
    Eh..kek mana anakku di Jogja kau liat. Tengok2 dia sekali2x,ya..

  9. Horas abang.. Iya bang, maaf kali ya.. Gak sempat ngabarin kemaren..
    Si Alex aku coba kontak gak bisa, ganti nomor ya dia bang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *