Mengapa Terjun ke Bisnis Online (Website) ?

8 thoughts on “Mengapa Terjun ke Bisnis Online (Website) ?”

  1. Wuzz, menggila. Dua tulisan selang beberapa jam saja. Nampaknya “galau” tingkat berat ini 😀

    Kebetulan saya tidak punya usaha online. Kalau saya bikin usaha online maka (saat ini) reasoningnya pasti karena penasaran. Karena ada pertanyaan yang harus dijawab. Semacam perasaan galau yang sedang Anda rasakan :D.

  2. Hahaha.. kan ada fitur “schedule” di WP.. Dimanfaatkan dong.. XD

    Ah.. kalo saya sih penasaran duitnya aja.. Simpel.. *hahahaha..

  3. Wkwk… gw geli baca bussiness model yang paling akhir, sumber pendapatan dari investor. Kayaknya lagi nge-trend di beberapa web start up nih. Penghasilannya dari investor, kalo ga dapet revenue dari yang lain, ngibulin investor dong berarti.

  4. Kalau di pikir, memang budget iklan online meningkat pesat…Makin banyak orang tertarik untuk memasang iklan di internet, ketimbang masang banner / spanduk di samping jalan raya…

    Biayanya juga jauh lebih murah dibanding masang lgsg…Bisa milih target audience yang sesuai beserta geolocationnya lagi…

    Kalau business model online terbaru yg suka diterapin para investor adalah mengumpulkan crowd, atau membangun komunitas, kemudian menawarkan perusahaan di bidang survey utk memasang survey mereka di sana.

  5. Pengguna internet mulai jarang melihat iklan. Iklan sudah menjadi hal yang kebanyakan orang hindari.

    Targeted ads memang lebih baik. Hanya sekarang, pengguna internet sudah semakin pintar untuk tidak terbuai oleh penampilan dan kata-kata menarik dari iklan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *