Indosiar Lokal Jogja vs Jogja TV, Bukti Potensi TV Lokal

10 thoughts on “Indosiar Lokal Jogja vs Jogja TV, Bukti Potensi TV Lokal”

  1. Salam kenal, Kualitas gambar dan acara yang ditampilkan dari TV lokal juga kurang bagus jika dibandingkan dengan TV nasional. Kesan yang sering muncul dari acara TV Lokal adalah ecek ecek. Mungkin TV Lokal memang perlu dikemas secara lebih menarik lagi.

  2. @ mr.bambang : Yah.., sama aku juga masih menilai seperti itu hingga saat ini. Tapi ini kayaknya memang karena menyesuaikan dengan selera pasar juga..

    @adhijogja : Nah itu dia Praz yang kumaksud dengan “..sudah melekat di benak warga Jogja..”. Aku juga ingat, waktu itu kamu paling seneng waktu Kangen band di puter di Rolasan Jogja TV. He..he.

    @zam : Ehh.., mantep tuh namanya JengJengTV. Isinya hombreng semua.. 😀

  3. iya tapi periklanan di jogja untuk di masukkan ke televisi sanagat dikit banget.pemasukkan di jogja tv keliatannya banyak berasal dari pemkab2 yang blocking time…tapi bentar lagi TV nasional akan kerja sama dengan TV lokal atau mereka akan buka biro do daerah

  4. @sandy : Oh ya? Saya baru tahu itu. Soalnya memang share penontonnya masih tak seberapa setauku. Jadi wajar sih, kalau pemasukan dari iklannya tidak besar.

  5. Indosiar lokal jogja?
    Bukankah UU penyiaran sdh merubah dan menambahkan peraturan baru soal konten lokal dr televisi dimana tv siaran nasional harus pny sempalan acara lokal. Seperti halnya Global tv jateng dan SCTV jatim. Entah yg lain, mgkn sdg brbenah.

  6. jogja tv bentar lg juga tutup, acaranya udah mulai diulang ulang. live nya pun udah jarang pake bgt……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *