Wawancara Kerja: Menjawab dengan cerdas, taktis dan optimis

16 thoughts on “Wawancara Kerja: Menjawab dengan cerdas, taktis dan optimis”

  1. tipsnya oke. yang mau saya tanyakan, apakah sebenarnya perusahaan masih membka peluang untuk para wanita yang sudah menikah dan punya anak? saya sudah punya pengalaman kerja di beberapa tempat. ketika menikah saya berhenti bekerja, dan setelah punya anak saya mau bekerja kembali. masih besarkah peluangnya buat saya atau rekan2 lain yang punya kecemasan seperti saya. terima kasih.

  2. Ouww.., kurang tau juga mbak.., tapi setau ku masih ada kok beberapa perusahaan yang nerima. Cuma memang pengumuman lowongannya gak dibuka untuk umum. Biasanya lewat kontak – kontak tertentu ke orang dalam..

    Good luck deh..

  3. http://www.kerjakaya.cn/?id=putra

    Informasi kerja online internet yang mulai besok segera membuat kita berpenghasilan dollar yang besar.
    Info kerja online yang segera menjadikan kita kaya
    Informasi kerja online, tentang Kiat Jitu kerja online yang HARUS dilakukan jika kita ingin sukses secara finansial. untuk itu Klik di sini dan anda sudah mendekati SUKSES.

  4. tipsnya oke bagi pemula,contoh-contoh pertanyaan yang diajukan dlm wawancara juga bagus,tapi kenapa kok g sekalian diberi contoh jawabannya. Saya sebagai pemula kan tidak tau bagaimana jawaban yang tepat untuk pertanyaan tersebut??

  5. sangat menarik karena diceritakan juga pengalaman orang lain yang sedikitnya membuat kita mendapat gambaran tentang situasi suatu wawancara

  6. Sebelumnya saya minta maaf…
    Jika semua perusahaan menggunakan media wawancara sebagai penyaring Karyawan maka bagaimana dengan SDM yang berkualitas bagus yang tidak pandai bersilat lidah?

    mohon balasannya. terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *