Ide : HargaHarga.com ?

10 thoughts on “Ide : HargaHarga.com ?”

  1. dulu bukannya memang ada situs bernama hargaharga dgn konsep serupa (membandingkan harga) tapi bukan user generated konten?

  2. ide yang bagus gan,,, sayangnya coba di realisasikan secara global, jadi banyak pengunjungnya nantinya, saranku juga di tambahkan tentang keterangan harga rata-rata, cotohnya, LAPTOP ACER seri 4930, di toko A harga 5,5 juta, ternyata ada pengunjung yang membeli dengan harga 5 juta di Toko B, nah,, harga rata-rata itu untuk membentuk imej bahwa harga Laptop berkisar antara 5 – 5,5 juta (5,25 juta), eh ya,, aku berminat jika bang okto ini mau untuk mengembangkan proyek ini.. (serius)

  3. Kayanya kamu sendiri bisa jalanin tuh.. Marketer handal + Programmer (Rizal).. Apalagi yg kau tunggu gan? 😉

  4. Jadi sedih ..nih.
    saya dulu salah satu pengelola situs hargaharga.com , dan saat itu masih inget kapanlagi.com ( sekarang dah ngetop) , ada pasang banner di kami..

    memang idenya bagus , pemiliknya dari luar….cuma karena sesuatu sebab , akhirnya bubar..

    terimakasih yang menyebutkan ide-kami bagus….

    jadi sedih kalo mengingatnya….hehe

    hendri

  5. Wah.., ada ex-pengelolanya nih.
    Btw, kenapa gak bikin lagi aja? Sekarang momennya lagi pas nih.

  6. Memang bro..sekarang saatnya tepat..
    tapi kadang ada hal lain yang sedang dipertimbangkan..

    konsep seperti hargaharga.com, butuh energi dan mobilitas yang tinggi untuk koordinasi dengan pihak ke-tiga ( toko / reseller )..

    Tapi sisa sisa semangat yang lalu masih berbekas, namun dirubah konsepnya jadi yang umum saja ( e-commerce )…sekarang sudah mengudara…

    Masih inget bro..dulu masa keemasan dotcom : Radioclick , matamata , indomall , searchindonesia , naver , astaga , boleh , ….

    Buat konsep seperti hargaharga.com tidak mudah , terutama jika telah melibatkan pihak ketiga yang harus terlibat dalam web kita…..

    mungkin nanti ada dari yang lain….hehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *