15 Comments

Add yours

  1. ah kikodnya ganti jenis. hahaha…

    to, kalo denger ‘pembela kebetulan’ kenapa kedengeran aneh ya??

  2. Ini tentang apaan sih..??? Kok aku roaming…

  3. @christin : nah itu dia yg bikin aku nulis ini..

    @Adhi : ckk… ck.. upgrade dulu mas versi otaknya.

    @zam : ouwh.. tewrima kacih chinca lawra..

  4. kadang kala orang slalu bilang benar dengan betul tp apakah kebenaran sama dengan kebetulan???? rasanya enggak tuh….

  5. kadang org bilang “benar” dgn “betul” tp apakah “kebenaran” sama dengan “kebetulan”???
    kyknya enggak deh….

  6. Bagaimana dengan benar-benar betul atau betul-betul benar ???

  7. Judul posting ini = kata2 yang paling sering diucapkan guruku…

  8. maju tak gentar… membela yang benar bayar…

  9. menurutku kalau benar itu bukan berarti betul
    tetapi kalau betul itu pasti juga benar

  10. benar – benar gak betul !!!
    coba lihat di blognya Pak Sts http://www.opotumon.com

  11. Apa saya disummon?
    Saya cuma kebetulan aja lewat sini ah… 😆

  12. haha,
    keren juga neh ilmu PHP nya 😆

  13. kebetulan saya datang dan kebenaran saya datang *binun*

  14. @eMa : Kayaknya bener deh.. eh betul maksudnya..

    @Yahya : hmm.. menarik juga.. Karena keliatannya artinya jadi gak gitu jauh..

    @Pembela kebetulan : summon apaan sih? *beneran gak ngerti..

Leave a Reply

Your email address will not be published.