So here we are.. The KKN Team of Dusun Jambon

Kami ber delapan, tiga putri, lima putra. Dari dunia yang berbeda – beda.., “dipaksa” bertumpuk jadi satu. Jadilah team KKN ini. Dari kiri ke kanan : Myta, Shinta, Cita, Diyan S.KH, *orang gak penting*, Marwan, Danar, dan yang mengambil foto si Praz, tambatan hati si Aiko Chan.

The KKN Team of Dusun Jambon

8 Comments

Add yours

  1. si cita imut juga..

    wikikikikik

    enak kali kau.. temen KKN-ku dulu LANANG KABEH!

  2. cita sama shinta boleh tuh… 😀

    jangan-jangan kemaren ngomentari tentang pasangan baru di tempetku…
    jangan-jangan ada pesan tersembunyi di balik foto ini…

    bukan begitu, *orang gak penting*?
    😀

  3. meh nggawe perusahaan opo to kang?
    asal ora pabrik ganja atu upal wae ra popo.. 🙂

  4. zam : wah.. wis tak sampein kok zam. Lah nek tim ku ono cah MIPA, dhe’e ngerti sampeyan kok
    fathir : sst.. jangan buka kartu dong.. ha..ha. 😀
    manda : ora pabrik ganja bos.., mung pabrik ekstasi wae kok..

  5. uda okto!!!

    pa kabar???

    hehehe

  6. weits.udah banyak bbe poto tuh bertebaran! sudah merasakan indahnya kenarsisan yo to.
    eh eh,bowo lah lulus..gilo! 3,5 tahun.
    kito kapan yo to.*ahuy

  7. Bung okto..
    yang baju ijo tua (inisial:CT) udah jadi istri orang belon..
    Klo belon bisa lah berkenalan dengan abang ni

  8. Jadi istri sih belon.., tapi calonnya dah ada tuh.. Gimana om Andi?

Leave a Reply

Your email address will not be published.