Upgrade Ubuntu yang Tak Pernah Berhasil dengan ‘apt-get dist-upgrade’

15 thoughts on “Upgrade Ubuntu yang Tak Pernah Berhasil dengan ‘apt-get dist-upgrade’”

  1. untuk sementara belum install KK, bos.
    di laptop tersayang masih menggunakan II. (yup, lompat ga pake JJ)

    apalagi KK masih banyak keluhan… ya sudah lah… tunggu stabil dulu.

  2. Hmmm alhamdulillah saya update lewat internet (pake update-manager) makan waktu hampir 3 jam, tapi sukses sampe sekarang gak ada masalah πŸ™‚

  3. totem-xine memang deprecated di 9.10. Jadi memang dihilangkan karena disarakan untuk memakai totem-gstreamer. Jadi bukan masalah upgrade, tetapi memang seharusnya begitu.

    Coba install gstreamer-plugins-[bad|ugly] karena sejauh ini saya aman-aman saja dalam memutar video dgn totem-gstreamer.

  4. Saya juga alhamdulilah di laptop centrino ini dari dulu ubuntu enga macem-macem. Hehe. Justru di jaunty dulu ada masalah vga sering hang kalau pake efek compiz. Tapi udah ada updatenya.. Nah di karmic saya mah maklegender kalau mengambil istilah pak bondan. Langsung maknyus! Hehe. Oiya saya pake fresh instal dari cd canonical yg baru saja saya dapet 4 hari lalu.

  5. Oh.. gitu.. Totem-xine emang dihilangkan toh.. *dan kayaknya jadi default..
    Soalnya aku inget di Gstreamer itu ndak ada opsi buat zoom waktu muter video.. Kalo di Xine nya ada. Dan di karmic ada. *bahkan paket yg bernama totem-xine pun ada..

    Btw, kalau hasil upgrade totem nya emang ngaco. Baik gstreamer maupun xine.. Kalau dari fresh install karmic ndak masalah..

  6. Paket totem-xine (dan totem-gstremaer) di Karmic hanya transition package untuk force install yang package “totem”. Jadi ke depannya tidak ada lagi totem-xine ataupun totem-gstreamer, hanya ada totem.

  7. Numpang komment,emang di karmic sangat banyak perbedaan sama rilis sebelumnya mulai dari grub dan lain2.bahkan saya sempat harus install driver vga lagi,setelah update restart dan blank cuma bisa masuk consul.juga menu.lst pun ikut di leyapkan pokoknya menurut saya jaunty lebih stabil dari pada karmic nih..sorry broo numpang curhat

  8. haha “KARMIC KUALAT!!”… hooh om sebelumnya beberapa hardware sy udah oye2 aja di jaunty… pas nyobain karmic dengan kernelnya yg baru jadi susah alias jadi males liad code.. wes lah bikin loro ati…

  9. ikutan komen pak. waktu install ubuntu koala karmic di win saya sangat senang sekali karna stabil tapi sewaktu ada perintah upgrade saya coba upgrade dan ternyata ga berhasil2 juga gula +kopi dan sedikit biskuit sudah saya persiapkan tapi hasilnya tetep nihil πŸ™ akhirnya saya putuskan tuk sementara cuman ngegunain win

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *