in Digital

Portal Berita Lokal yang Mati

Portal berita baru VivaNews.com besutan kelompok Bakrie baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu. Sementara itu ada portal berita lain yang mengalami nasib kebalikannya.

Baru saja dapat kabar dari seorang sumber yang bisa dipercaya, ada sebuah portal berita yang sudah menyatakan diri bubar (ditutup / berhenti) *penting ya penekanannya, he..he.. 😀 . Padahal seingat saya portal berita ini baru beroperasi sekitar 5 bulan lalu.

Dari hasil terawang saya, memang berita terakhir di portal berita ini tertanggal 31 Oktober 2008. Sungguh suatu hal yang aneh, kalau portal berita tidak diupdate sampai 3 hari.

Kabarnya lagi nih, sebagian karyawan yang punya kompetensi & kualifikasi tertentu ditransfer ke RRI, sisanya ada yang mencari karir baru, dan ada juga yang menghilang..

Saya belum menemukan artikel klarifikasi tentang hal ini, jadi status kebenaran hal ini juga masih samar – samar.. Gosip atau fakta? Sepertinya jatah NavinoT nih buat menyelidiki 😉

Write a Comment

Comment

  1. eh, portal yang mana nih ?

    btw; elemen HTML tabindex utk form ini terbalik – setelah isi field “website”, lalu tekan tab — bukan ke field KeyCode — tapi langsung ke box komentar ini 🙂

  2. *belum berani ngasih link mas.. beritanya masih samar – samar.. 😀

    Oh, tab index nya emang disengaja begitu, untuk sedikit mempersulit spammer.