Pemenang SEO Contest 2008, Pogung177 Peringkat 4

1 April kemarin adalah hari terakhir dari masa lomba SEO Contest 2008 tingkat dunia, yang diadakan oleh UKWebmasterWorld. Sebagai juara pertama adalah tim dari Perancis, yang menamakan diri Sphere Team, dengan jumlah anggota tim sekitar 30 orang. Sementara kontestan dari Indonesia mendapat peringkat 4, yaitu bung Pogung177 (Dwi Hermawanto).

Tahun lalu diajang serupa Bung Pogung177 mendapat peringkat 6. Berarti kalo tiap tahun naik 2 peringkat, maka kira – kira tahun 2010 dia bisa mendapat peringkat satu.. 😀 he.. he..

Selamat buat bung Pogung177.. !

Pengumuman resminya ada di forum UKWebmasterWorld. *link update – tadi salah link (duuh…, kok makin sering salah ngasih link yah??)

18 Comments

  1. Sori, tadi linknya salah masukin :D. Dah diperbaiki kok.. Thanx koreksinya.

  2. itu kalo pendekatanmu linear to, kalo eksponensial atau polinomial tingkat dua, dia akan dapat peringkat satu berapa taun lagi? ngomong-ngomong kamu kapan?

    *ditendang*

    eh aku dah mo pulang ni. kamu kangen kah ama aku? hihihihi

  3. @chriz : duh.. yg lg kul di belanda.., rumus2 terus deh.. 😀

    @Yuda : *gantian setrum pake 10000 kV, biar gak nyetrum orang lagi

    @Pogung177 : Nanti biaya sponsornya jangan lupa ya he..he.

  4. Selamat, selamat. Semoga semakin banyak saja anak muda Indonesia yang mengharumkan nama bangsa di jagat internet seperti Mas Dwi. Saatnya menunjukkan bahwa Indonesia bukan melulu penjahat dan pencuri..! Sori, kebawa emosi. 😛

  5. new seo contest 2008: busby seo challenge reward 5000 usd start 1 june – 31 aug 2008
    semua ikuuuuuuuuut 😛 numpang yo

  6. mas………
    bisa minta emailnya mas pogung177???
    ak mo tanya2 codeigniter ke mas pogung 177….
    kirim ke email aka aja ya………
    cepet ya mas………

  7. @xcho : Gabung aja di milis codeigniter-id, om pogung juga gabung disitu kok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *