Detikcom Ganti Wajah

Akhirnya.. setelah OkeZone, dan Kompas, Detik.com mengganti wajah juga…

Detik Wajah Baru

Dan seperti didengungkan sebelumnya, ciri khas Detikcom nya tidak hilang. Ciri khasnya : Iklannya buuanyaak.. 😛 he..he..

Tapi tetep deh, salut buat tim Detikcom.

Sedikit pembuka dari Om Donny BU.

8 Comments

Add yours

  1. hmm bagus juga, mogaan gak diralat lg spt thn lalu ganti layout di detik byk diprotes .. hehe

  2. yoi nih, pagi2 di kantor buka detik dah beda wajahnya. perasaan malam tadi masih yang lama. ya mudah2an detik makin ok lah 🙂

  3. Um…. detik mulai menunjukkan kelasnya ya to!

  4. ganti design tandanya apa? hehhee… Hayo Rame Rame ganti design… 😀

  5. satu lagi url-nya sekarang udah readable. dan akhirnya frame dilenyapkan.

  6. wajahnya detik gak diganti, cuma melengok ke kiri aja.

  7. Ha..ha.. istilah yang bagus.. 😀

  8. Iya tuh, ciri khasnya detik bikin sakit mata lihatnya, iklannya banyak banget.

    Terus mahal lagi pasang iklan di sana, denger-denger 100 juta sebulan

Leave a Reply

Your email address will not be published.