Hiatus.. Cuti.. Istirahat..

Beberapa waktu belakangan ini, (dan mungkin juga untuk beberapa waktu ke depan) saya hampir tidak menulis satu posting pun, bahkan *terpaksa* tidak menjawab beberapa comment disini yang butuh jawaban. Maklum ada tugas negara yang harus saya selesaikan.. : Tugas Akhir :D.. Mungkin saatnya saya pasang banner seperti yang pernah dilakukan blogger – blogger lainnya, banner bertuliskan kurang lebih : “Maaf jarang ngeblog, sedang skripsi..” 😀

Moga – moga bisa berjalan dengan baik.

12 Comments

Add yours

  1. Semoga sukses skripsinya boss. Doa saya, isteri dan Zeze Vavai 😉

  2. Semangat to!!! Aku juga lagi skripsi. Dedlen semakin mendekaaaatttt.. Huhuhu. Tapi to… Aku kok malah makin rajin ngeblog iniiihh. Hhhh… Salahkan internet.

    Sukses buat skripsinya ya to.

  3. Semoga cepat selesai. Sebenernya anda memasuki tahap paling susah dimasa kuliah, SKRIPSI. Materinya mungkin bisa kita cari, tapi “nyusun” nya ini butuh waktu lama.. hehe.. pengalaman pribadi. 😀

  4. Selamat berjuang 😀

  5. semoga sukses mas! (jadi iinget skripsiku)

    mana bannernya?

    **nyungsep ke arsip skripsi lag

  6. Wah, aku yang sama2 ngerjain skripsi aja tetep ngeblog kok… Dengan konsekuensi, skripsinya libur… Hehehehe…

  7. wah, pantesan ga pernah nongol di RSS planet terasi…
    Oke deh…Selamat berjuang.

    berskripsi-skripsi dahulu, bersenang2 kemudian…
    🙂

  8. sukses skripsinya! 🙂

  9. semoga ntar bulan november wisudanya
    amin
    amin
    amin…

    *lari pelan pelan*

  10. Selamat berskripsi ria bang…
    Btw ambil topik apa??siapa dosen pembimbingnya??
    Sekali ngeblog terus ngeblog…

  11. mantap sekali blognya, masih sempat juga ya… berkarya…

  12. ayo okto….
    ntar kalo hasil skripsinya kamu publikasi tapi pake trial 1 minggu aj…

Leave a Reply

Your email address will not be published.